Sabtu, 11 Februari 2012

Semacam Kata Pengantar

Hari ini gue baru tiba lagi di Kota Kembang...
Aseeekk, baru dateng langsung tercium kembang-kembang berjalan. (untung gak ngesot)

Begitu dateng, gue langsung mandi. Ah bo'ong banget, yang bener, gue langsung makan... trus nonton tipi.. baru mandi.. haseeeekk..

Hari ini juga gue punya inisiatip buat bikin blog lagee...
Biasa.. gue masih labil, gonta ganti blog mulai yang namanya zedor-ezt.blogspot.com, pernah juga ada yang wordpress kalo gak salah rodezblog.wordpress.com, lalu deznote.do.am, dan yang ini berarti blog gue yang ke empat

Ya biar gak banyak alasan, intinya gue tuh orang yang cepet bosen. Gonta ganti blog, gonta ganti baju, gonta ganti hape (karena emg gak awet), gonta ganti cewek kagak (kebetulan muka gue radak gak jelek. nah loh bingung!).


Sebenernya gue bingung banget milih nama buat blog ini, adalah gathotkaca kek, primandozo kek, deznote, spirit, eeee... saking sebelnya beberapa hari lalu gue kasih nama taikucing.blogspot.com. Hasem! saking lamanya gue mikir nama yang terbaik. Yah.. akhirnya gue kasih nama smangaddez.blogspot.com aja lah.

nah... ternyata address ini pun belum ngeh ma ati gue..
nah akhirnya gue kasih nama smangadgue.blogspot.com.

Eh, gue pikir-pikir lagi, nama itu pun kayak egois banget, masak gue ajah yang semangad.
nah, ujung berujung akhirnya finally, gue curhat sama Ki Joko Bodo.
Dia bilang, "Kok kamu lemes banget Nak.."
"Iya Ki, abdi lagi galau mikirin sesuatu.."
Sejurus kemudian Aki ini berteriak, "Ellloooohh... guueeeeeeh... musti smangad terus bro!"
"Wahh... itu engkii, gue dapet apa yang gue pikirin! itu dia nama blog gue! eloguesmangad.blogspot.com. Engki emang hebat!"
"Alhamdulillah ya.. sesuatu.." jawab engki tersipu.
"Makasih Ki.." sungkeeemm....

Jadilah tittle blog gue eloguesmangad.blogspot.com
Biar gue smangad teruss.. aminnn..
biar elo pade smangad teruuss.. amiin..
semua smangad teruuus.. amiin..
smangad ngejalanin ibadah.. amiin
smangad ngejalanin idup.. amiin

dan Tuhan juga Smangad memberi kita rezeki tiap hari.. amiiin..


Yasudah, gue lagi komat kamit alias berkomitmen, pengen ngeblog tiap hari!
Nyritain perjalanan idup gue dari pagi sampe malem, pagi lagi, malem lagi, pagi lagi, dan selamanya..


ikutin yeee... hahaha


SMANGAD!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar