Minggu, 12 Februari 2012

Valentino Messi oh Valentino Messi

Dulu gue beli motor Yamaha gara-gara Valentino Rossi nunggangin Yamaha YZR-M1 juga.
Ikut ikut dah berasa kayak pembalap jadinya...
Brum brum.. 

Nih Rossi nih.. 



 wkwkwk... Rossi juga manusia

Gue kebetulan juga ngidem banget tuh sama Barcelona, terutama sama pemain andalannya, Messi!
Itu sih baru beberapa bulan ini, dulu dulu mah gue kagak demen sama yang bulet-bulet. asin!
Nih Messi... 

Asemmm... Messi Mahoo..!!

Nah, karena kecintaan gue sama Rossi dan Messi sekarang,
Motor gue, gue kasih nama.....





VALENTINO MESSI!  ckck


Rossi sama Messi kan sama-sama hebat tuh kalau meliuk-liuk. Rossi hebat di tikungan, kalo Messi pandai me-menggak menggokkan bola. Manteebb..


Nah, karena gue juga demen sama yang mereka tunggangin, Rossi nunggangin Yamaha, Messi nunggangin (membela tim) Barcelona, lalu motor gue yang Vega-R gue Rombak! gue Rombak pokoknya..

nih liat prosesnya..




rombaknya cuma rombak case sadelnya doang sih.. :p
Itu pun karena sadel yang lama udah sobek-sobek.




Ini waktu masang steplesnya..
 uuuh... berat bener.. awas jebol tuh mas... hehe

ini bengkel shopnya..




tahap finishing nih.. udah keliatan kan Barcanya keren abiizz.. (perasaan biasa aja tuh)



Nah, dipasang di Valentino Messi (nama motor gue)



Begini ni jadinya..




Nah masnya yang mbikinin, namanya Mas Del (Mas Sadel maksudnya),
Do'i lagi bergaya dulu sama Valentino Messi... 
"Valentino Messi oh Velentino Messi" katanya... wkwkw

Udah, sekarang resmi nama motor kesayangan ane : Velentino Messi.. Keren kan? hehehehe

Smangad!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar