Sabtu, 11 Februari 2012

Smangad baru gue

Gue pengen cepet-cepetin kuliah gue,
begitu kelar gue langsung sekolah lagi..

Gue tau gue bukan orang yang bisa multitasking, apalagi multipacar, ato yang disebut-sebut ma Aa Gym sebagai "Polygami"

Nyinggung kata Polygami, gue juga paling jijik ama yang depannya Poli. Apalagi kalo nggak POLISI. sereeeem... 

Balik lagi ke topik,
jadi oleh sebab itulah, gue berwasiat pada diri gue sendiri

"Kerjakan satu persatu, kerjakan dengan cepat, fokus dan lakukan dengan sangat baik, lalu kerjakan yang lain."
"Do one by one, do fast, focus and best,  then do other."

Nah, ceritanya beberapa semester sebelumnya, gue tuh sangat sibuk ini kek itu kek, beruntung kuliah gue selamat dengan baik. Semester ini gue fokusin kuliah, ntar nyambinya belakangan. oyik!

Smangad!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar