Jumat, 06 Juli 2012

Martabak Manis Kubang

Gue sama Kang Fauzan beli martabak paling enak, itu sih kata Kang Fauzan.. Soalnya Martabak ini emang dari asalnya sono, Padang. Tapi emang sih lebih enak daripada martabak manapun yang pernah gue beli sebelumnya, tapi masih kalah jauh sama martabak buatan Emak gue. hehehe. Piss Kang...

Kenapa gue bilang paling enak kedua setelah martabak ibu gue, soalnya bumbunya itu banyak rempah-rampahnya gitu dan dagingnya banyak.

Yang bikin gue geleng-geleng kepala itu cara ngebikinnya masal, kayak yang mau beli itu gak ada habisnya. Nih lihat..



Itu yang bikin gue geleng-geleng terus. Habis dimasak, matang, bikin lagi.. bikin lagi.. Terus-terusan bikin tapi memang gak ada habisnya tuh yang beli. Rame, dan pastinya dijamin gak bakal ngantri karena bikinnya masal kayak di foto itu. Enak banget lah pokoknya!


Tempatnya di daerah jalan Doktor Suharjo. Kalau dari Tebet, lurus aja melintasi Jalan Casablanca nanti sekitar 1 km setelah melewati Casablanca, Martabak Kubang ada di sebelah kiri.
Monggo dicoba sendiri, harganya ya... lumayan lah... Tentu semakin bagus kualitas suatu produk, semakin menjulang harganya. Minimal siapkan 25ribu di kantong. hehe

SMANGAD!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar