Jumat, 15 Juni 2012

CARI PUTERAN!


Gue sama bayu mau ke Mall Ambassador nih ceritanya. Si Bayu mau ngelamintingin Laptopnya sedangkan gue mau beli stick PES!
Kami berangkat tuh dari tebet, eh ada persimpangan, harusnya belok kiri tapi si Bay malah belok kanan. Kalo gue mah mana tau jalan, nurut aja... Dari sini cerita bermula, dg judul utama "CARI PUTERAN!" - maksudnya cari jalan putar balik.

Kira-kira 5 km kami udah jauh dari jalan yang keliru itu. Si Bay ambil posisi di kanan jalan karena memang biasananya putar balik itu ada di sebelah kanan. Tapi yang kami  temui, batas jalan yang memisahkan 2 jalur itu berubah jadi pagar! alamaaaak.. Kami mau puter kok jadinya dipagari gitu?

Akhirnya ketemulah 2 jalur yang memisahkan jalan di depan kami. Ada lajur kanan, ada lajur kiri. Karena kami dari tadi di kanan, maka si Bay ambil lajur kanan. Eh.. gak taunya lajur kanan malah naik ke jalan layang. Harusnya ambil lajur kiri lewat bawah, dan di bawah pasti ada puteran! hahaha

Perjalanan berlanjut mencari puteran karena sudah terlanjur memilih. Sampai sekitar 5 km kami berharap ada puteran di sebelah kanan, eeee... lagi-lagi di depan kami ada dua jalur pemisah. Niat pengen langsung ambil lajur kiri, tapi jalanan rame benget dan kenceng, sehingga gak mungkin nekat ambil lajur kiri. Ujung-ujungnya seperti kasus pertama, kami naik jalan layang lagi... Kesempatan muter hilang! hahaha

Perjalanan berlanjut, lagi-lagi masih mencari puteran. Kali ini kami alergi lajur kanan, kami ambil lajur kiri biar gak terjebak naik jalan layang. Okeeeeh...

Setelah 5 km, beneran tuh ada dua jalur lagi yang bakal terpisah. Tentu kali ini kami siap ambil lajur kira, akhirnya bersyukurlah kami ambil tuh jalur dengan hati riang.
Gak berapa lama, kami kaget! Lho? kok malah yang lajur kanan turun kebawah sedangkan lajur kiri naik ke jalan layang????

Dari situ kami terjebak lagi, jalan yang kami lalui masuk ke jakarta timur! hah? JAKTIM? wkwkwk
Kami harus muter akhirnya, bukannya muter balik arah, tapi kami malah muter ke persimpangan yang menjebak kami sebelumnya. Hahaha.. Dari sini kami udah tau, kami harus ambil lajur kanan yang turun ke bawah.

Amazing sekali, jalan yang kami lalui ada tiga tingkat! hahahaha. Dasar wong Ndeso!
Ya, tak lama kemudian, kami berhasil menemukan puteran. Alhamdulillah...
Kami pun sampai mall sekitar 45 menit, padahal seharusnya cuma 10 menit saja nyampai. Ini malah nyasar sampai JAKTIM! wkwkwk

Sampai di mall, udah pada tutup semua tapi beruntung ada yang masih buka. Kami pun berhasil membeli barang-barang yang kami rencanakan.

SMANGAD!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar