Jumat, 15 Juni 2012

WARTRAP - di Jakarta



Masalah makan!
Makan malam hari pertama gue di WARTEG sama temen-temen. Warteg Warmo  namanya ada di pojokan perempatan so it's very eye catching. Warungnya rame banget, pertanda makannanya enak dan sepertinya murah meriah euy. Pas udah selesai makan, gue langsung bayar tuh, dan harganya....

SEBELAS RIBU! cuma tempe, lele, sama sayur. Alamaaaaaak.. Di warung Padang Bandung, harga segitu udah dapet rendang, tempe, kulup singkong sama krupuk. T.T

Habis gitu temen sebelah gue namanya Ipul tanya,
"Habis berapa?"
"Sebelas" sambil sedikit berkernyit.
"Hah?" kata dia kaget.
"Lu makan udang ya?" tanya gue
"Iya"
"wkwkwkwkwk" gue ketawa.
"Nape?"
"Gue aja cuma pake lele habis 11 ribu, apalagi udang? haha"
Eh.. beneran, dia habis 13 ribu. alamaaak..

"Sekeluar dari Warteg itu, kita cap tuh warteg dengan sebutan WARTRAP!
Wartrap (Warung Trap) adalah warung yang menjebak" Kamus Besar Bahasa Indonesia
Ya begitulah Wartrap, semacam warung yang menjebak yang bisa difollow via TWITTER. Di Bandung, dan dimanapun yang pernah gue temuin bahwa WARTEG itu trekenal murahnya.. Lha ini?

Hari pertama begitulah.. Lalu hari kedua lebih seru lagi, kita beli ayam goreng seharga 13 ribu!
Hari ketiga gak kalah seru, gue sama Bayu beli nasi goreng gila depan indomaret. Beuuuhh.. tembus 16 ribu! Makin hari kurs dollar makin naik kayaknya?

wkwkwkwk

Sudahlah, yang pentin sehat wal afiat. alhamdulillah...

SMANGAD!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar