Selasa, 12 Juni 2012

Semangat Ngeblog Lagi dari Tebet Jakarta

Gue sekarang kerja praktek di Tebet, Jakarta. Tepatnya di perusahaan software yang bergerak di tiga bidang utama : Automation, Collaboration, and Integration.

Berangkat tadi pagi pukul setengah delapan, karena sehari sebelumnya udah mesen taxi cipaganti jurusan Cikini yang berangkat jam 9. Eh nyampe sana sama mas-mas cipaganti disarankan buat naik travel yang berangkat jam 8.10. Beruntung, akhirnya berangkat juga deh cuman nambah ongkos yang tadinya 80 ribu, jadi 100 ribu, didiskon KTM 10 ribu, jadi 90 ribu. hehehehe

Eh, ternyata lumayan macet di tol. Nyampe tujuan jam setengah 12 lalu dijemput sama Ano dan Bayu jalan kaki ke rumah produksi.

Okeeeehhh... Di sini kami ber-TUJUH dari IT Telkom semuanya. Ada gue, Ano, Bayu, Raja, Saiful, Halim, dan juga satu teman kami, Bondan yang masih belum datang. Pemilik perusahaan juga alumni IT Telkom, pegawai/manager-nya juga alumni IT Telkom. Kami juga IT Telkom. IT Telkom banget lah! :D

Sehabis mandi, gak taunya langsung kerja bro. Tepatnya briefing di ruang meeting dipimpin Pak Yani selaku CEO dan komisioner dari Perusahaan ini. Membahas tentang bisnis di perusahaan ini yang bergerak di tiga bidang itu.

Pukul setengah tiga istirahat sampai jam setengah empat. Itu udah ngantuk banget sebab arah AC langsung mengarah ke depan mata! Busyet! Ishoma kami manfaatkan buat sholat, lalu makan siang.
Dilanjut sampai magrib, eee... gak taunya setelah itu dilanjut lagi sampai jam 9. Hohohoho.. Capek mata ini, Tuhaaan..

Sudah lah, sekarang kami lagi nonton Prancis vs Inggris! hehehe
Nah, kalo gini jadi gak ngantuk. Ntah kenapa? hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar