Rabu, 20 Juni 2012

Gue PSK Jakarta!


Sekarang gue udah jadi PSK Jakarta, Bro! Baru seminggu di Jakarta udah jadi PSK aja gue ini. Entahlah, mungkin sebagian orang anggap itu sebagai "apes" tapi buat gue itu luar biasa. Gue seneng banget rasanya bisa hidup jadi PSK.

Bayangin, gue kalo malam ngalong, tidur lagi di pagi hari... Hahaha. Kehidupan gue...Gue sih udah radak biasa nemenin kalong mencari makan di malam hari. Tak apalah, namanya juga kerja butuh pengorbanan ya kan Bro? Lo liat kan slogan demonstran di atas?!!! Kita hidup di jakarta keras bro! Kita juga manusia, PSK juga manusia.
 
Yah... Jujur sih, sebelumnya gue udah pelajari gimana liku-liku, cara-cara, kiat-kiat, maupun tips jadi PSK yang baik dan professional. Gimana cara cari pelanggan, gimana caranya biar pelanggan itu tetep setia sama kita-kita, gimana caranya biar pelanggan ngerasa puaaaaaaaas banget sama servis kita. Ya.. sebagian udah gue pelajari. Tapi itu aja gak cukup ternyata! Gak cukup! Seminggu ini gue udah belajar banyak pelajaran yang nggak pernah gue tau sebelumnya. Rasanya masih banyak banget kemampuan jadi PSK yang musti gue gali, gue eksplorasi dan gue pelajari lebih jauh. Semakin elo banyak pengalaman dan jam terbang, insyaAlloh elo bakal jadi PSK terkenal papan atas di Jakarta. Banyak pelanggan yang bakal nyari elo dengan bayaran yang mahal tentunya. Itu target gue ke depan! Itu target! Mimpi gue! Sumpah!

Gue pengen punya perusahaan yang isinya para pejuang PSK semua! Perusahaan dengan omzet milyaran! Mempekerjakan banyak PSK-PSK. Awalnya cuma beberapa PSK, terus puluhan, ratusan, ribuan dan tersebar di Indonesia, Singapura, Amerika, dan di setiap negara ada cabang perusahaan gue. Itu kan sama halnya kita membuka lapangan kerja, itu mulia banget, ya gak?

Gue pengen! Gue pengen banget! Doain gue jadi PSK Professional yak! Tepatnya Pekerja Software Komersial. amin :D

┐('o'┐) + (┌','┐) =  ┐(^.^)┌

elooooooh + gueeeeeee = Pe Es Kaaah.... :p

SMANGAD!

1 komentar: